Pages

Rabu, 09 September 2020




By; Minati
Kepala PAUD-KB Nasyiatul Aisyiyah

Alhamdulillah, nikmat Allah SWT sudah tidak terhingga hinggap di tubuh ini. Aku tidak akan sanggup menghitungnya atas segala yang Allah berikan; nikmat Iman, sehat, keluarga, itu bagiku adalah rizqi.

Kita semua mempunyai keinginan, rencana dan harapan. Sebuah pengharapan yang  baik dan indah. Akan tetapi Allah lah yang mempunyai kuasa segalanya. Terkadang ketetapan itu tidak sesuai dengan asa kita.

Dalam hal ini, Mario Teguh pernah mengatakan, “Hidup ini terjadi di alam tindakan, bukan di alam rencana. Lebih bertindaklah, untuk apa malam bersemangat menggebu-gebu tentang rencanamu, lalu menunda semuanya di pagi hari? Lebih bertindaklah!”(Mario Teguh).

Ketika lelah menghinggapi. Hanyalah duduk dan tersenyum itu yang bisa aku lakukan. Dengan demikian terbakar juga rasa malas yang menghinggapi tubuh, dan otakku. Dengan secangkir kopi hitam, menghirup aromanya, menggugah inspirasi dan semangatku untuk bangkit, berjalan dan berlari secepat mungkin.

Untuk meraih kesuksesan, kita harus mamaknai setiap hari sebagai peluang untuk menanam bibit kesuksesan. Dengan cara ini, sedikit demi sedikit kita bisa terus mendekati kesuksesan.

Banjit,
Minggu 06 September 2020

0 Comments:

Post a Comment